Olla Ramlan merasakan pahitnya drama hidup, dan mengaku masih mencari kebahagiaan

CANTIKA.COM, Jakarta – Artis sekaligus presenter Tanah Air, Olla Ramlan dikenal memiliki rasa percaya diri yang baik dan sukses meniti karier sejak usia muda. Olla Ramlan yang selalu tampak bahagia meski dihadapkan pada masalah, justru mengaku hidupnya penuh perjuangan dan tidak mudah untuk dilalui.

Temannya Melaney Ricardo mengatakan menjadi seorang Olla tidak semudah yang terlihat di media sosial. Olla menuturkan, dirinya merupakan tipikal orang yang tidak mengungkapkan masalah dan kehidupan pribadinya di media sosial. “Aku tak mau menunjukkan kesedihanku. Di media sosial tersenyum bahagia itu wajar, tak mungkin sedih.”

Olla juga dikenal orang-orang terdekatnya sebagai sosok yang sangat peduli dengan orang-orang yang ia sayangi. Artis kelahiran 1980 ini mengaku sangat mengetahui nilai-nilai dirinya sehingga Olla tahu kapan dan kepada siapa harus memperhatikannya. Bagi Olla, orang yang sesuai dengan nilai-nilainya adalah orang yang pantas mendapat perlakuan baik.

“Saat aku bersama pasanganku, aku serius perhatikan dirimu baik-baik sangat. Misalnya, ketika suami saya mandi, saya menyiapkan handuk. “Patuh selalu dan jangan meninggikan suara saat berkelahi,” kata Olla.

Ibu tiga anak ini mengatakan, tidak ada kehidupan yang benar-benar nyaman, termasuk mengalami dua pernikahan yang berakhir di tengah jalan. Olla mengaku tak mengerti kenapa harus menceraikan pasangannya. “Kupikir mungkin aku tidak sabar atau semacamnya. Aku mengalami gangguan mental, lho.”

Mengetahui kesehatan mentalnya kurang baik, Olla pun segera mencari bantuan profesional. Saat itu, Olla mengaku sangat sedih dan terpukul dengan berbagai cobaan yang datang dalam hidupnya sehingga ia memeriksakan diri ke psikolog.

Selain bantuan profesional, Olla mengatakan anak-anaknya menjadi faktor yang membuat Olla kuat hingga saat ini. “Walaupun anak kecil belum mengerti seperti apa orang tuanya, tapi kehadiran mereka menguatkanku. Sean (anak pertama Olla) juga anak yang sangat baik, mulai dari situ aku tahu, oh aku harus kuat.”

Baca Juga  Nominasi Piala Citra FFI 2023 Diumumkan di Museum Nasional, Ini Alasannya

Melalui berbagai liku-liku kehidupan, Olla mengaku belum bahagia dan masih berusaha mencari kebahagiaan. “Saya tidak butuh materi, saya butuh orang-orang yang menyayangi saya. Sekarang saya fokus mencari kebahagiaan, berusaha semaksimal mungkin menyekolahkan anak-anak sampai sukses.”

Pilihan Editor: Gaya busana Olla Ramlan di New York, dari mantel panjang hingga jaket tweed

ANNISA YASMIN

Hallo sahabat cantik, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *