PDIP: Ganjar-Mahfud MD Bertekad untuk kepentingan bangsa, bukan individu atau keluarga: Zona Laut Nasional

JAKARTA – Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, PDIP dan partai pengusungnya sudah memutuskan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden demi kepentingan bangsa dan negara.

Hasto menegaskan, penetapan tersebut bukan ditujukan untuk perorangan atau keluarga. Politik memang didorong oleh komitmen terhadap bangsa dan negara. Presiden adalah pemegang amanah rakyat.




BACA JUGA:

“Ketika amanah rakyat bahwa kekuasaan untuk kemaslahatan seluruh bangsa dan negara ditransformasikan menjadi ambisi, maka semua orang pasti bergerak dengan penuh keyakinan karena Ganjar-Mahfud MD berpihak pada kebenaran,” kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, dalam rilis yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (23/10/2023).

Pasca penunjukan Prabowo-Gibran, PDI Perjuangan bergerak lebih cepat, mantap, dan semangat. PDIP bersama partai pengusung dan relawan semakin percaya diri mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

BACA JUGA:

“PDI Perjuangan adalah Partai Banteng. Semakin banyak Anda mendorong, semakin bersemangat Anda. Kemunculan Prabowo-Gibran justru akan kontras dengan Ganjar-Mahfud MD, lanjutnya.

Ganjar-Mahfud dikenal visioner, berani, dan tegas menegakkan keadilan. Sementara itu, positioning Mahfud MD sebagai pejuang dan pembela rakyat kecil yang sah menghidupkan kembali semangat anti KKN.

Ikuti Berita Okezone berita Google


(qlh)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Cara Aprilia Racing lawan panasnya Mandalika, Batman naik podium MotoGP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *